Sabtu, 02 Agustus 2014

Posted by Unknown | File under :
Seseorang berjemur sinar matahari tentunya bukan hal asing. Tapi kali ini membawa masalah bagi pengendara di jalan ketika seorang wanita memutuskan berjemur di jendela rumahnya. Pasalnya, ia berjemur dalam keadaan telanjang.



Seorang wanita di Wina, Austria, terlihat berjemur dalam keadaan telanjang dengan posisi kaki menjuntai keluar dari jendela di lantai tiga. Rupanya kaki itu menarik perhatian orang yang melintas di bawah bagunan hingga menyebabkan kecelakaan beruntun.

"Aku berada di belakang dua pria yang berbelok karena motor di depannya tidak memperhatikan jalan akibat melihat ke atas," ucap pengendara motor bernama Michael Kienast pada media setempat. "Kudengar pria yang ditabrak motor itu memarahi si pengendara."

"Orang yang menabrak itu bilang perhatiannya teralihkan dan menunjuk ke atas, tempat wanita itu berjemur," lanjutnya. "Orang yang tadinya murah itu hanya bilang 'Oh, aku bisa memahaminya'."

Beberapa mobil dalam posisi menutup jalan sebelum polisi tiba di lokasi. Sedangkan wanita itu kembali masuk ke dalam rumah dan menutup jendela setelah terjadi kegaduhan di luar.







source