Kamis, 24 Juli 2014

Posted by Unknown | File under :
Seorang pria pejalan kaki berusia 59 tahun di Manhatan, Amerika nyaris tewas tertimpa wanita yang bunuh diri dari lantai 16 apartemennya.





Pria bernama Matt Kovary itu pada Kamis lalu pukul 10.00, tengah berjalan di kota dan tidak menyangka akan kejatuhan wanita yang langsung tewas di tempat itu.

"Saya bersyukur kepada Tuhan, karena masih menyelamatkan saya. Apabila tidak, maka saya sudah pasti meninggal juga," ujar Kovary kepada harian New York Post, Minggu (22/6/2014).

Kovary juga mengaku mendengar bunyi keras. "Bunyi itu tepat berada di belakang saya," kata dia.

Pelaku bunuh diri bernama Samantha Cohn, yang bekerja sebagai instruktur olahraga pilates. Cohn ditemukan tewas dengan pakaian kerja dan bersimbah darah.

"Pemandangan itu benar-benar mengerikan. Dia tepat berada di bawah kaki saya. Dia hampir membawa saya juga ke alam kematian," ujar Kovary.

Hingga saat ini penyebab bunuh diri Cohn masih diselidiki. Namun, laporan awal menyebutkan wanita tersebut tengah depresi. Satu minggu sebelumnya, Cohn juga dilaporkan hilang.

"Saat itu dia tengah menjalani pengobatan akibat kelelahan yang berat. Ketika dia kembali, dia terlihat berbeda, tak lagi banyak tersenyum," kata saksi mata, Jacques Tassy.







source