Rabu, 09 Juli 2014

Posted by Unknown | File under :
Karena kecintaanya dengan jilbab, seorang mantan model Playboy asal Malaysia, Felixia Yeap memutuskan masuk Islam.




Mantan model panas ini akan melakukan proses masuk Keislamannya dengan membaca dua syahadat pada 3 Juli mendatang.

"Saya berharap doa dari semua orang agar saya bisa teguh dan berkomitmen pada perjalanan hidup saya yang baru ini. Hanya Allah yang bisa membalas mereka yang berdoa untuk saya," kata Felixia dalam akun Facebook-nya yang memiliki lebih dari 750.000 like, seperti diberitakan oleh situs On Islam.

Selama bertahun-tahun tampil polos sebagai model di Playboy, Felixia mengaku tidak nyaman lantaran merasa diekspolitasi oleh kaum lelaki.

Awal mula kecintaannya pada jilbab pada 2013 kemarin, saat itu dirnya mengenakan penutup aurat tersebut untuk keperluan casting iklan.

"Saya ingin menutupi diri saya, dihargai dan dikenal dari apa yang ada di dalam diri. Bukan dari seberapa banyak kulit yang saya pertunjukkan di luar," tulis Felixia dalam blog pribadinya, akhir tahun lalu.

Dia juga mengaku menyukai baju tradisional Malaysia karena nyaman saat dikenakan. "Dan untuk pertama kali saya memakai hijab saat casting untuk perusahaan telekomunikasi TVC."

Keputusannya mengenakan jilbab sempat terganjal kontrak dengan Playboy, Felixia pun membagi waktu antara tampil polos minim busana saat kerja dan berjilbab saat bergaul.

Akibat hal tersebut, banyak cibiran dialamatkan padanya, rata-rata menuduh Felixia mempermainkan Islam. "Saya ingin sekali berjilbab dan memakai hijab dan baju kurung, lebih dari yang kalian bayangkan," tulis Felixia di blognya.